Kepala Unit Baur Sim Aiptu K Khairul,Sebelumya Menjabat Kanit Lantas Polsek Sungai Apit.

0
498
Kepala Baur Sim Aiptu k khairul yang baru bertugas di Baur sim di tualang saat wartawan silahturami di kantornya rabu ( 20/4), mengatakan ada beberapa hal yang saya membenahi tugas - tugas yang selama ini sudah ada baik dari luar maupun dari dalam,setiap masyarakat yang mengurus sim baru maupun memperpajang di wajibkan memakai tanda pengenal yg sudah di sediakan oleh petugas kami,hal ini untuk mengatisipasi orang jahat atau pun calon.

SIAK,Metro Republik.com. Kepala Baur Sim Aiptu k khairul yang baru bertugas di Baur sim di tualang saat wartawan silahturami di kantornya rabu ( 20/4), mengatakan ada beberapa hal yang saya   membenahi tugas – tugas yang selama ini sudah ada baik dari luar maupun dari dalam,setiap masyarakat yang mengurus sim baru maupun memperpajang di wajibkan memakai tanda pengenal yg sudah di sediakan oleh petugas kami,hal ini untuk mengatisipasi orang jahat atau pun calon.

saya selaku kepala Baur sim mengharapkan kepada masyarakat siak yang mengurusan sim A atau C terlebih dahulu meyediakan persyaratan   kartu tanda pengenal KTP yang berdomisili di Kabupaten Siak ,jika persyaratan lengkap, pembuat sim mengikuti tahapan berikutya yaitu :

1.mengambil surat kesehatan kedokter

  1. Mengisi formulir yang sudah di sediakan,
  2. Mengikuti teori di ruangan yang sudah di sediakan,
  3. Mengikuti tes prakte di lapangan yang telah di sediakan oleh petugas,jika salah satu pembuat sim tidak lewat atau gagal mengikuti prakte da teori maka pihak pengurus sim akan mengulangi selama 14 hari,

Selamat bertugas menjadi kepala Baur sim di tualang selama 9 hari lamanyan minat masyarakat sangat antusia mengurus sim setiap hari 60 – 70 orang kecuali hari jumat hanya 40 orng , perharinya.

Khairul juga, meyampaikan dalam beberapa hari Secepatya kami memasang plat papan nama pengurusan sim karena selama ini masyarakat siak banyak yang belum tau tempat pengurusan sim yang sebelumnya di kantor Polsek Tualang yang sekarang terpisah di jalan Kesehatan kelurahan tualang kecamatan tualang kabupaten siak…kita akan pasang dua titik yaitu di simpang jalan raya perawang km 6 dan di depan Kantor untuk mempermudah dan mengetahiu masyarakat siak dalam mengurus sim.

,Sebelumya Kanit lantas Sungai Apit Polres Siak Aiptun K Khairul yang kini pindah tugas menjadi Kepala unit Baur Sim . Khairul mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat sungai Apit maupun mitra kerja terutama rekan-rekan media yang bertugas di Kabupaten Siak yang telah memberikan dukungan selama menjalankan tugas khususya masyarakat kecamatan Sungai Apit dan sekitrnya.

“Tentunya didalam tugas sebagai pengayom dan pelayan pelindung masyarakat siap di tempatkan dimana saja, mutasi merupakan hal biasa dan selalu siap menjalankan tugas,” ujar Khairul.

Melanjutkan, “Selama bertugas sebagai Kanit lantas polsek sungai Apit kalau ada kesalahan maupun kehilapan mohon maaf, di jabatan yang baru juga saya minta dukungannya,serta doa.supaya bisa bekerjasama dengan masyarakat Tualang dan menjalanka tugas dengan baik.” lanjut Khairul singkat.

Dolisandro selaku masyarakat tualang dan prihatin berlalu lintas memberikan dukungan kepada kepala Baur Sim untuk membenahi kekurangan – kekurangan dan melanjutkan tugas . tugas yang sebelumnya sudah di laksanakan oleh kepala Baur Sim Bripka Budi Nuryono. SH’ungkapya. ( Aroy Hal )

 

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here