Masyarakat Tualang Temukan Mayat Terapung di Sungai

0
583
Ratusan masyarakat tualang berdatangan melihat mayat terapung di sungai siak di kampung Tualang kecamatan tualang kabupaten siak yang indetitasnya belum di ketahui mayat Mr X, laki-laki bercelana jenis jean, ditemukan sudah tidak bernyawa lagi alias meninggal.

SIAK,Metro Republik.com, Ratusan masyarakat tualang berdatangan melihat mayat terapung di sungai siak di kampung Tualang kecamatan tualang kabupaten siak yang indetitasnya belum di ketahui mayat Mr X, laki-laki bercelana jenis jean, ditemukan sudah tidak bernyawa lagi alias meninggal.

 

Kondisi mayat sudah membusuk, tertelungkup mengapung dengan kondisi tangan terikat kebelakang di duga sementara mayat tersebut Di meninggal sudah dua hari. Selasa 19/04/2016 ditemukan di Sungai Siak, Kampung Tualang kecamatan tualang Kabupaten Siak yang tidak jauh dari Jembatan Maredan. Mayat ditemukan dalam kondisi terikat tangan ke belakang, mengapung di atas air sungai siak.

 

Mayat yang mengapung di temukan salah satu warga sekitar melihat benda terapung di atas air Sungai Siak sekira pukul 07.00 WIB. Setelah diperiksa ternyata sesosok mayat, penemuan ini langsung dibertahukan kepada warga sekitar. Mayat pertama dilihat warga fery penyeberangan Maredan. Warga langsung menghubungin polsek tualang dan tim Foreksi dari polres siak turun melakukan evakuasi dan olah ( TKP ).

 

Beberapa menit kemudia pihak kepolisia polsek Tualang dan Tim polre Siak,yang di hadiri oleh kepala Kampung Tualang Juprianto,Mayat Mr x tersebut langsung pihak kepolisian membawa ke rumah sakit Bhayakaran pekan baru untuk di lakukan otopsi peyebab korban meninggal dunia.

 

Ketika wartawan konfrmasi PLH Polsek Tualang AKP Indra sakti,SH melalui Kanit reskrim AKP Manapar Situmeang,SH (19/4) di ruanganya,megatakan penemuan mayat MR X tersebut di Dugaan sementara ini adalah korban pembunuhan,menjelaskan, “Mayat tanpa identitas ini ditemukan dengan kondisi terikat dengan jaring. Tangan diikat dibelakang dengan tali tambang, diduga korban meninggal karena dibunuh,tim sedang melakukan pengembangan kasus tersebut apa motif kasus penemuan mayat MR X,uangkapya   ( Aroy .Hal )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here