Pelantikan pengurus PBV Putra/I Nias Kabupaten Siak

0
116
Pelaksana,an pelatikan PBV putra/putri nias Kabupaten Siak,pada (17/07) yang di hadiri para tokoh-tokoh masyarakat nias di Kabupaten Siak,khususnya di Kecamatan Tualang dan serta para Anggota DPRD Provinsi Riau (Soniwati Wau)dan dosen fakultas hukum universitas Riau Aryo Akbar SH.MH dan Kepala penghulung perwang barat(faizal,Shi).

SIAK,Metro Republik.com. Pelaksana,an pelatikan PBV putra/putri nias Kabupaten Siak,pada (17/07) yang di hadiri para tokoh-tokoh masyarakat nias di Kabupaten Siak,khususnya di Kecamatan Tualang dan serta para Anggota DPRD Provinsi Riau (Soniwati Wau)dan dosen fakultas hukum universitas Riau Aryo Akbar SH.MH dan Kepala penghulung perwang barat(faizal,Shi).

Dengan adanya pelatinkan PBV putra-putri Nias kabupaten Siak,telah terpilihnya Sokhiaro Halawa sebagai ketua PBV putra-putri Nias.

Salah satunya anggota DPRD Porvinsi Riau Soniwati Wau saat menyampaikan kata sambutan acara pelatinkan tersebut mensosialisasikan terbentuknya PBV putra-putri Nias di bawah naungan organisasi DPD IKNR Kabupaten Siak sangat baik.

Dan mengharapkan kedepan agar dapat berjalan dengan baik,dan dirinya sebagai anggota DPRD Porvinsi Riau sangat mendukung kegiatan PBV putra-putri/p2N Nias dan membantu sebagaimana mestinya agar bisa dapat maju untuk mengharumkan nama baik organisasi yang telah berdiri di Kabupaten Siak.

Sekaligu mensosiali sasikan tentang PERDA(peraturan daerah)dan yang telah di wakilin oleh ,Aryo akbar,,untuk memperjlasakan atau mensosialisasikan hak-hak masyarakat mengenai hukum,agar bisa di pahami dan bisa di mengerti.tutupnya,,(Farama Gori)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here