“Open Turnamen Volly Batu Ampar Cup 2016, Resmi Di Buka”

0
673
Kapolsek Kemuning menyerahkan Bola Volly kepada Wasit

Kemuning, Inhil.Metro Republik.com. Ikatan Pemuda Desa Batu Ampar bekerja sama dengan Polsek Kecamatan Kemuning menyelenggarakan turnamen Volly Ball yang resmi di buka oleh Kapolsek Kemuning,  Kompol. Taufik. Di lapangan Tunggal Sekapal desa Batu Ampar kecamatan Kemuning. (minggu, 6/3/16)

Sebelum pembukaan pertandingan, terlebih dahulu diawali  dengan sambutan dari ketua panitia penyelenggara dan juga dari Kapolsek kemuning.

Supadi yang merupakan ketua panitia penyelenggara dalam sambutannya mengatakan
“Tujuan diselenggarakan Open turnamen bola volly ini adalah untuk meningkatkan solidaritas antara para pecinta cabang olahraga bola volly serta mencari bibit-bibit baru agar nantinya dapat terjun ke ivent-ivent yang lebih bergengsi lagi. Ucapnya

Hal yang serupa juga disampaikan Oleh Kapolsek Kemuning dalam sambutannya mengatakan
“Lewat pertandingan seperti ini, kita dapat saling mengenal dan saling menjunjung tinggi persatuan dan kesatuan untuk itu kita masyarakat kecamatan kemuning khususnya Desa Batu Ampar selaku penyelenggara kegiatan, diharapkan menciptakan suasana yang kondusif dan nyaman.

Selain itu, beliau Meminta agar seluruh elemen masyarakat menjaga situasi agar tetap kondusif “dan saya berpesan kepada seluruh pemain untuk menjunjung tinggi sportifitas, kita menginginkan nantinya yang keluar sebagai juara adalah benar-benar juara yang tidak terindikasi adanya kecurangan”, Pungkasnya.

Keterangan yang didapat dari salah seorang panita penyelenggara kegiatan. Jemetra menuturkan, turnamen  yang disponsori oleh Radja Motor dan Rokok LA tersebut di ikuti oleh 30 club dari dua kabupaten yakni Kabupaten Inhil dan Inhu serta ada juga club dari daerah provinsi Jambi, tuturnya.

Laga pembukaan pertandingan tersebut mempertemukan antara Team dari Lubuk Besar (Inhil) VS Team  Sungai Akar (Inhu), berlangsung meriah. Hal ini terlihat dari antusias para penonton menyaksikan laga tersebut bersorakria untuk memberi dukungan kepada Team jagoan mereka. Alhasilnya, Team sungai akar dari kabupaten indragiri hulu keluar sebagai pemenang pada laga pembukaan tersebut setelah mengalahkan Team dari Lubuk besar dengan Skor 3-1.

Dari pantauan MR.Com, terlihat Camat kemuning Budiyanto, Ketua KONI Kecamatan kemuning, unsur pemerintahan desa dan jajaran Ikatan Pemuda Desa (IPD) Batu Ampar serta tokoh-tokoh lainnya turut hadir menyaksikan laga pembukaan turnamen tersebut.

Hingga usai pertandingan situasi dan kondisi terlihat berlangsung alot dan kondusif.
(Alvyman HL/MR.Com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here