PBV IKNR Kabupaten Siak Unggul Skor 3.0 Turnamen Bola Voli yang di Gelar oleh Laskar Melayu Bersatu

0
494

Pekanbaru siak. Metrorepublik.com – lapangan yang di sediakan oleh Sponsor turnamen d kecamatan tualang Laskar melayu bersatu di penuhi oleh para pemain dan masyarakat tualang yang melihat langsung pertandingan dan memberikan sponsor kepada tim masing- masing,Persatuan Bola Volley Ikatan Keluarga Nias Riau ( PBV IKNR ) Kabupaten Siak meraih kemenanga pada pembukaan turnamen bola voli yang di gelar oleh Laskar Melayu Bersatu Kabupaten Siak. Rabu 11/05/2016. Dengan Skor 3.0

PBV IKNR yang baru saja didirikan pada bulan Mei ini pad tournamen ini mendapat lawan perdana yang cukup kuat, yaitu DPC PBV -IKMR ( Ikatan Keluarga Minang Riau ) Kabupaten Siak.

Namun Club Volley yang di huni oleh pemain-pemain Asal Nias yang memakai baju batin hitam kuning melambangkan kemenangan warga nias yang terkenal dengan budaya Lompat batu ini nampaknya dapat meraih kemenangan yang cukup meyakinkan yaitu 3:0 atas club IKMR

Dengan poin..poin..yang sangat memuaskan para penonton dan sponsor,pertandingan tersebut di hadiri oleh istri ketua DPD IKNR SIAK, BU MAHARANI..HAREFA,DAN DI DAMPINGIN OLEH istri penasehat IKNR Dan DPC HMNI Kab Siak Ibu Maranata zebua,dan Kordinator olah raga DPD IKNR SIAK sebagai Manager Club PBV IKNR SIAK Bapak Ama Hira Ziliwu…serta Pelatih club Voli yang di wakili oleh Bapak ama.Seni Halawa….dan ratusan masyarakat Nias yang memberikan dukungam kepada timya.

Pertandingan pada sore ini  di laksanakan dilapangan Volley  jalan Indah kasih Gg Karet kelurahan perawang Kecamatan Tualang Kabupaten Siak.

Ratusan penonton sangat terhibur melihat permainan PBV IKNR yang sangat apik, lompatan para pemain menunjukkan bahwa para pemain memang sudah biasa latihan.

Sokhiaro Halawa ketua PBV.IKNR Siak kepada wartawan mterorepublik.com,mengaku puas atas hasil pertandingan sore ini.” Tidak sia-sia latihan yang selama ini kami lakukan, kita sangat puas dengan hasil yang dapat memenangkan pertandingan 3: 0,walaupun demikian Club PBV IKNR SIAK tetap latihan karena lawan selanjutya sangat susah di hadapi,.

Tapi kalau ada kekompakan dalam main pasti bisa di kalahkan serta doa,dukungan dari masyarakat Nias yang ada di Riau khususnya di kabupaten siak,ini demi kita ono niha yang ada di riau dan sekitarnya untuk menujukan bahwa masih banyak anak muda nias yang masih kuat dan sellu kompak dalam jenis olah raga.

Saya selaku ketua PBV IKNR SIAK yang di percayai oleh Tim berterimakasih kepada tim dan terlebih kepad masyarakat Nias yang ada di kabupaten siak atas dukungan dan doa,saya harapkan inilah awal dari kekompakan kita warga nias yang ada di siak dalam jenis olah raga,ucapanya dengan gembira,lanjutya

Tak lupa Sokhiaro meminta dukungan warga Riau asal Nias yang tinggal di perawang agar mendukung Club Bola Volley suku Nias di Kabupaten Siak ini.”Kami harap dukungan dan support dari teman-teman, kehadiran kita di setiap pertandingan sangat bermanfaat buat menambah semangat pemain,”paparnya.

“Kami pemuda berupaya mengharumkan nama Ononiha ( Nias ) di bidang olahraga bola Volly ini, kami berupaya semaksimal mungkin, semoga kemenangan demi kemenangan dapat di raih,” tutupnya.(Aroy Halawa)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here