Atlet Inhil Genggam Dua Medali Perunggu di Ajang O2SN Tingkat Provinsi Riau

0
298
Peserta atlet bulutangkis yang bertarung diajang O2SN tingkat provinsi riau, utusan kabupaten indragiri hilir meraih hasil yang membanggakan.

INHIL, RIAU. Metro Republik.com. Peserta atlet bulutangkis yang bertarung diajang O2SN tingkat provinsi riau, utusan kabupaten indragiri hilir meraih hasil yang membanggakan.

Pertartandingan yang berlangsung dari tanggal 19 sampai 20 mei tersebut dilaksanakan di Gedung Bulutangkis PSTS Pekanbaru yang pesertanya berasal dari kalangan siswa dan siswi SMP mewakili 12 Kab/Kota Se-Provinsi Riau. Akhirnya atlet bulutangkis utusan inhil meraih 2 medali perunggu dalam dua kategori.

Peserta yang dibagi dalam dua kategori tersebut yakni, kategori tunggal putra dan kategori ganda campuran. Alhasilnya, muhammad Taufik yang berasal dari SMPN 1 Keritang berhasil menggenggam satu medali perunggu dalam kategori tunggal putra, sedangkan medali perunggu pada kategori ganda campuran diraih oleh pasangan Zainudin siswa SMP N 1 Keritang dan Ruhi Kamaliya SMPN 1 Reteh.

Hal ini diungkapkan oleh Drs. Safdi selaku pengawas SMP dilingkungan dinas pendidikan kabupaten inhil yang ikut serta mendampingi peserta, kepadazonariau.comsafdi mengatakan, ” peserta O2SN utusan kabupaten indragiri hilir meraih 2 medali perunggu ditingkat Provinsi riau, ungkapnya saat dikonfirmasi via seluler.

Lanjut safdi, dan kita sangat mengapresiasi tinggi apa yang diraih oleh anak-anak ini, karna ini merupakan pertama kalinya Inhil masuk 3 besar di cabang bulutangkis se-riau sejak 10 tahun terakhir terbenam, dan tentunya hasil yang membanggakan ini tidak terlepas dari dukungan semua pihak, tuturnya.

Safdi pun berharap dimasa mendatang akan timbul bibit baru yang dapat mengharumkan nama kabupaten indrgiri hilir dalam ajang O2SN.

Kita berharap kedepannya akan muncul bibit-bibit baru yang dapat membanggakan kabupaten indragiri hilir, baik ditingkat O2SN provinsi maupun ditingkat O2SN nasional, pintanya. (Alvyn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here