Letkol Inf Ryzaldy Syahrazzy Resmi Gantikan Letkol Inf Susilo sebagai Dandim 0721 Blora.

0
90

BLORA – Metro Republik.com.Pisah sambut Dandim 0721 Blora digelar di Pendopo Bupati Blora, Selasa (12/12) malam.

Hadir dalam agenda ini Bupati Blora Djoko Nugroho, Kapolres Blora AKBP Saptono, Ketua DPRD Blora Bambang Susilo, Sekda Blora Bondan Sukarno, Danramil dan perwira staf jajaran Kodim 0721 Blora, tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda Kabupaten Blora.

Dandim lama Blora Letkol Inf Susilo selanjutnya akan bertugas sebagai Kasbrigif Para Raiders 3/1 Kostrad. Dalam kesempatan ini, Letkol Inf Susilo mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Blora yang telah memberikan dukungan selama dirinya menjalankan tugas sebagai Dandim Blora. Letkol Inf Susilo bertugas sebagai Dandim Blora selama 1 tahun 9 bulan dan 10 hari.

Dandim Baru Blora Letkol Inf Ryzadly Syahrazzy mengatakan mulai malam ini (12/12) akan menetap di Blora. Sebelum menjabat sebagai Dandim Blora, Letkol Inf Ryzadly Syahrazzy Themba.  S. Sos bertugas sebagai Danyonif Mekanis 411 Pandawa Kostrad.

Karena baru saja sampai di Blora usai mengikuti agenda serah terima jabatan Danyonif Mekanis 411 Pandawa Kostrad, Letkol Inf Ryzadly Syahrazzy masih mengenakan PDL Kebanggaan Kostrad (Pakaian Dinas Lapangan) saat mengikuti agenda di Pendopo Bupati Blora tersebut.

Mewakili keluarga besar Kodim 0721 Blora, Pasiops Kodim 0721 Blora Kapten Inf Muntoyono menyampaikan pesan dan kesan.

Kapten Inf Muntoyono mengatakan “tak ada gading yang tak retak, dan setiap pemimpin pasti meninggalkan kiprah kepada penerusnya. Ia berharap, Kapten Inf Susilo dapat menjalalankan tugas dengan baik di tempat penugasan yang baru. Ia juga mengucapkan selamat datang kepada Letkol Inf Ryzadly Syahrazzy di Kodim 0721 Blora.

Bupati Blora Djoko Nugroho menutup rangkaian sambutan Pisah Sambut Dandim 0721 Blora dengan ucapan selamat bertugas kepada keduanya, Letkol Inf Susilo dan Letkol Inf Ryzadly Syahrazzy.

“Kepada masyarakat Blora, jangan galak-galak. Kita berharap kerja sama yang baik seperti ini dapat terus berjalan untuk keamanan dan kemajuan Blora,” pesan Bupati kepada Dandim Blora Letkol Inf Ryzadly Syahrazzy. (AGUNG)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here